Cara Untuk Membuka Mata Ketiga


Seorang manusia sejak di lahirkan hingga ia dewasa di berikan nikmat terbesar Allah yang begitu indah,yaitu Akal dimana akal bisa menciptakan suatu perubahan dalam hidupnya bahkan dalam perubahan seluruh dunia,namun selain itu Allah pun melengkapinya dengan nikmat Panca Indera seperti indera penciuman untuk mencium atau menghirup,indera pengelihatan untuk melihat dan indera2 yang lainnya.
Namun ada salah satu indera yang tidak semua orang memilikinya,ialah indera ke enam atau mata ajna atau juga biasa di sebut mata ketiga.
Namun tahukah kamu di mana Mata Ketiga berada?
Di kutip dari DreamCoid
Mata ketiga adalah masih berhubungan dengan Chakra ke enam atau cakra psikis, yang berada di antara dahi atas alis.
Ini masih berhubungan dengan shell kelenjar pineal.
Kelenjar pineal yang di miliki setiap orang tidak semuanya aktiv, seperti Chakra psikis yang sebenarnya.
Dikutip dari laman Truth Theory, Chakra tersebut terbuka dengan alami, tapi prosesnya ada tahapan - tahapan tertentu.
Kamu bahkan tidak bisa mengharapkan kebukanya chakra tersebut cuma karena kamu telah menyelesaikan berbagai - kali meditasi.

Baiklah langsung aja pada topik Cara Untuk Membuka Mata Ketiga
Yang pertama yang mesti kamu lakukan untuk membuka chakra tersebut ialah:
Setiap shalat fardhu/ sunah biasakan membaca witir dan tenangkan fikiran sambil duduk bersama diri sendiri.
Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang bisa memancing pemikiran kamu:
1. Bagaimana meditasi bisa berpengaruh dengan hidup aku, apakah aku hendak mengamati adanya perbedaan?
2. Bagaimana aku mengartikan hal - hal spiritualitas, dan bagaimana spiritualitas mengartikan keberadaanku?
3. Penting mana: mencintai diri pribadi, atau hanya mencintai pengalaman sementara saja?
4. Gimana perasaan aku tentang chakra ini, sebetulnya apa motivasi aku ketika mata batin ini mulai terbuka?
5. Seberapa pahamnya aku tentang mata batin atau mata ketiga ini,dan bagaimana itu akan berpengaruh terhadap hidup aku?
Kamu harus jujur ​​dengan diri sendiri sebelum kamu mendalami eksplorasi spiritualitas yang lebih dalam lagi , dan mengalami semua yang terasa nanti.
Jawablah dahulu semua pertanyaan di atas dari lubuk hati kamu yang paling dalam ​​dan rasakan bagaimana perasaan kamu tentangnya.
Jenis emosi seperti apa yang ia picu, kemudian lihat sendiri apakah kamu mau bekerja lebih giat untuk bisa meningkatkan kuantitas serta kualitas hidup kamu dengan berlatih meditasi dengan cara beribadah dan mencintai diri.
Mata batin  kita ialah bagian yang tak terpisahkan dari tubuh kita semenjak kita lahir sampai saat ini.
Bagaimana caranya untuk bisa membuka mata batin tersebut?
Kamu Harus Tau
Sebetulnya tidak sulit tapi juga tidak mudah di peraktikan.
Saat kamu memulai latihan spiritual, seperti solat dengan khusyu lalu merenungkan diri, serta menanamkan iman kepada dan keyakinan kita di dalamnya dengan teguh.
Sampai ia akan terwujud dalam sebuah realitas kita, dan fakta ini tak berbeda jauh dari masa kita dulu masih kanak-kanak.
Mata batin ialah berhubungan secara langsung dengan intuisi kita dan pengetahuan.
Lalu bagaimana intuisi ini serta pengetahuan mewujud dalam diri kita dan menjadi realitas?
Kita akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri, karena kita telah mempunyai kesadaran untuk mengetahui serta memahami jalan hidup kita bahkan orang lain.
Dalam tahapan ini
Kita mulai melihat sesuatu yang lebih jelas serta peka, yang bisa di pastikan bahwa kebenaran akan terwujud dalam hati dan pikiran kita.
Semua kelebihan yang kita punya ketika masa - masa kecil mulai kembali kepada kita di kehidupan yang sekarang, dan ini menjadikannya cukup banyak pengalaman hidup yang bisa kita rasakan secara langsung.
Pahami artikel ini,jika perlu bacalah dari awal sampai kamu mengerti apa yang di maksud dengan Mata Ketiga tersebut.
Pada intinya untuk membuka chakra tersebut di awali dari hati yang bersih serta.
(Allahu'alam)




Sumber artikel bisa kamu baca di situs laman Mata Batin,penulis hanya menghimpun dan menyimpulkannya dengan singkat,dan semoga bermanfaat.
Read More

Untukmu Perokok,Supaya Paru - Parumu Selalu Bersih Lakukan Hal Ini


Menambahnya polusi udara di sekitar seiring bertambahnya jumlah perokok aktif menyebabkan meningkatnya jumlah pasien penderita penyakit paru-paru di berbagai Rumah Sakit Di seluruh Indonesia.
Berdasarkan data resmi yang di rilis oleh Menteri Kesehatan pada tahun 2018 kemarin, Indonesia menduduki posisi ke dua di dunia dari daftar penderita penyakit TBC. Kalau tidak cepat diobati, penyakit ini bisa berakhir pada kematian.
Kali ini penulis ingin mengajak kamu yang suka merokok untuk meluangkan waktunya sebentar untuk membaca artikel ini sampai selesai,ada beberapa Tips yang dapat dilakukan untuk bisa mengurangi penempelan asap berlebih di paru-paru kamu.
Terlebih buat perokok aktif, kamu bisa melakukan tips berikut ini supaya paru-paru kamu bersih dan sehat kembali.
Baca Artikel Berikutnya: Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

1. Minumlah Teh Hijau Di Setiap Malam Hari
Teh hijau mengandung banyak zat anti oksidan yang bagus buat melepas racun dalam tubuhmu, termasuk juga nikotin. Bukan cuma itu, teh hijau pun mampu membersihkan anus dan menetralisir kadar kolesterol dalam tubuh dengan cara meningkatkan kinerja hati. Minumlah satu cangkir teh hijau setiap malam, baik di gunakan sebelum kamu tidur.maka secara ber angsur - angsur, kadar racun didalam tubuh kamu akan terbuang di keesokan harinya biasakan juga hal ini selama kamu masih mengkonsumsi rokok.
2. Satu Cangkir Jahe Dan Papermint
Jahe juga bisa menjadi alternatif lainnya
Selain untuk menambah cita rasa pada masakan, jahe pun bagus buat membersihkan paru kamu karena dalam jahe terdapat kandungan anti bakteri dan antiseptik. Jika racun sudah menghilang, saluran bronkial bisa bekerja dengan lancar, dan juga dengan proses pernapasan.Caranya Campurkan peppermint di dalam satu gelas jahe supaya baunya lebih enak saat tercium.
3. Makan Bawang Putih dengan Teratur
Jiangsu Provincial Centre salah satu studi penelitian di Tiongkok, bawang putih bisa membantu kita membersihkan paru-paru. Kandungan dalam bawang putih terdapat allicin berfungsi sebagai antibiotik, yang menjadikan paru-paru terjaga dari infeksi. Selain dimakan  oleh para penderita paru-paru, bawang putih pun bisa dikonsumsi oleh mereka para penderita asma untuk memperlancar pernapasan.
Jadi buat perokok aktiv pun penting jika kamu ingin paru - parumu kembali normal.
4. Memperbanyak Makanana Selenium
Meningkatkan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat selenium seperti ikan salmon, tomat, ayam, keju, oat dan telur.
Meningkatnya zat selenium dalam tubuh akan merangsang peningkatan Vitamin E dan Enzim, yang menjadikannya paru-paru bisa bekerja secara maksimal. Dan juga, selenium pun dapat mematikan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita.
Namun buat mereka para penderita kolesterol, sebaiknya di kontrol kadar selenium yang mereka konsumsi buat menghindari meningkatnya kadar kolesterol di tubuh.
5. Mencium Minyak Kayu Putih + Air Putih
Walaupun terlihatnnya sangat sederhana, tips yang satu ini paling ampuh untuk membersihkan paru-paru kita. Yang perlu perlu kamu lakukan ialah merebus 4 sampai 5 gelas air, kemudian tambahkan minyak kayu putih secukupnya kedalam air rebusan. Setelah mendidih, angkat air yang sudah di campur minyak kayu putih dan tuangkan ke dalam piring besar atau mangkok. Lalu Hirup uap air tersebut saat masih panas, gunakan sekali sehari saja untuk hasil terbaik.
6. Minum Susu Bear Brand
Kamu tahu susu beruang seperti bear brand, kan?
Sebetulnya sama dengan susu asli dari perahan sapi yah,berhubung di tempatku tidak ada sapinya maka alternatif lainnya menggunakan susu bear brand saja.
Susu beruang mengandung kadar nutrisi yang cukup tinggi, bagus buat membersihkan paru-paru kamu dan juga menetralisir kadar racun dalam tubuh. Tubuh akan menjadi lebih sehat terutama buat kamu yang suka merokok, dan terjaga dari rasa nyeri.
Nutrisi pada susu tersebut didapat dari susu sapi asli yang dibuat melalui tahap pembersihan yang cukup panjang. Susu beruang tidak bertahan tahan lama setelah di buka, jadi segera habiskan susu beruang sesaat setelah kamu membuka tutup kalengnya.
7. Berolahraga
Yang ketujuh adalah olah raga
Olahraga dengan teratur bisa meningkatkan kinerja paru-paru kamu, jadi paru-paru bisa bekerja secara maksimal untuk menyambungkan udara ke seluruh tubuh kita.
Sepertu Olahraga jogging,  lari ditempat, senam dan sit up adalah olahraga termudah yang dapat kamu peraktikan di rumah. Sisihkan sedikit waktu di pagi hari  atau pun sore hari untuk berolahraga paling tidak 15 sampai 30 menit per hari.
8. Stop Merokok
Dan Tips yang terakhir adalah mulai lah berhenti merokok. Seperti yang kamu ketahui, kandungan nikotin dalam rokok sangatlah berbahaya buat kesehatan paru-paru kamu. Awalnya sih mungkin akan terasa sulit, tapi lama-lama kebiasaan merokok bisa hilang asalkan kamu mau berkomitmen untuk mengurangi jumlah rokok yang kamu isap. Begitu pun buat yang tidak merokok, jauhkan diri kamu dari seorang perokok aktif supaya asap rokok tak terhirup dan bisa masuk ke dalam paru-paru kamu. Kalau pun terpaksa sedang berada di area merokok, lebih baik pakailah masker.
Ingat Betapa sangat Pentingnya Fungsi Paru-Paru dalam tubuh ini
Sebelum kamu melakukan hal-hal yang bisa merusak kesehatan paru-paru kamu, maka ingatlah betapa sangat pentingnya paru-paru untuk organ tubuhmu yang lainnya.



Lakukan tips di atas dengan rutin supaya paru-paru yang sudah terlanjur tercemari oleh asap rokok bisa bersih dengan perlahan-lahan.
Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang merokok atau pun tidak.
Read More

Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta


Mungkin sekarang Kamu lagi jatuh hati pada seorang perempuan terus Kamu berusaha supaya bisa mendekatinya dengan cara menelponnya atau berkirim pesan siang ataupun malam dengan harapan supaya ceweknya tertarik dan ahirnya suka sama Kamu.
Atau mungkin Kamu berusaha memberikan segala macam cara seperti bantuan atau berkorban demi meluluhkan hati si dia, ataupun segala macam kebaikan lainnya yang Kamu lakukan dengan harapan supaya si wanita jatuh hati dengan Kamu.
Segala macam usaha sudah Kamu coba tapi anehnya si Dia tak kunjung suka sama Kamu dan malah si dia memilih lelaki lainnya.
Dalam keadaan seperti ini banyak lelaki yang sering kali beranggapan bahwa dirinya kurang tampan atau mungkin kurang kaya.
Memang sih pada dasarnya banyak perempuan suka dengan pria kaya dan juga pria tampan,layaknya seorang pria menginginkan wanita cantik dan kaya raya,tapi kalau kita melihat lebih jauh lagi Kamu pun akan menemukan banyak perempuan cantik yang suka dengan laki - laki yang kurang tampan,penampilannya sederhana dan bisa kita anggap pria yang biasa saja.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi?
Hal ini bisa terjadi karena lelaki seperti ini telah berhasil merebut hati seorang perempuan tersebut dan bikin dia nyaman.
Serta daya trik dari laki - laki ini telah mampu menciptakan magnet yang menarik hati wanita tersebut.
Baiklah kali ini, ayo kita mulai masuk ke dalam pembahasan Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta.
Yang pertama yang harus kita lakukan adalah menciptakan data tarik tertentu pada diri Kamu.
Dengan daya tarik tersebut, Kamu akan mampu menarik hati perempuan untuk menjadi suka sama Kamu.
Contoh paling gampangnya ialah biasanya seorang perempuan akan tertarik karena ketampanan atau pun karena kekayaan.
Ini adalah sebuah contoh dari daya tarik yang ada dan juga masih banyak daya tarik yang lain yang bisa menjadi magnet untuk memikat hati seorang perempuan.
Beberapa daya tarik yang dapat kamu tunjukan tergantung dari skill Kamu misalnya  Kamu memakai konsep dalam  bernyanyi, ataupun memainkan alat musik lainnya, kamu juga bisa memakai daya tarik dengan berolah raga basket misalnya, atau menjadi pemimpin di sebuah komunitas dalam sekolahan atau lainnya dan masih banyak bakat bakat lain yang mungkin Kamu miliki sekarang.
Lelaki yang suka bekerja keras adalah impian dari setiap kaum wanita.
Perempuan biasanya sangat suka dengan seorang pria yang pantang menyerah dan pekerja keras, karena bagi perempuan, seorang lelaki pekerja keras adalah salah satu sosok yang mempunyai magnet yang mengagumkan.
Selain itu yang harus kita lakukan untuk mencuri hati perempuan adalah,
Jangan coba - coba melakukan pendekatan terlalu agresif
Lakukan pendekatan secara natural dan apa adanya, gak boleh terlalu sering mengontaknya seperti lewat telepone atau pun via chat. Dengan kamu terlalu sering video call atau nelpon ataupun SMS bisa membuatnya menjadi boring dan bisa lebih para,
si Dia malah menjadi benci dengan kamu.
Selanjutnya selain itu yang kamu lakukan untuk meluluhkan seorang perempuan adalah dengan cara mengajaknya jalan dan makan breng.
Ini sudah menjadi rahasia umum dalam dunia pendekatan, jalan bareng dia dan ngajak makan iaalah Tips lama yang masih ampuh sampai saat ini untuk mendapatkan hati sang pujaan.
Di berbagai kasus, jalan bersama dan makan bersama bisa membuka obrolan yang lebih dekat yang bisa menciptakan komunikasi lebih baik.
Penting untuk kamu ingat, perempuan akan terkesan kalau kita sebagai seorang lelaki yang traktir, karena dengan hal tersebut Kamu akan terlihat sebagai lelaki yang bertanggung jawab, bukan sebaliknya.
Selanjutnya Tips Cara Meluluhkan Hati wanita ialah dengan cara
Memulai dengan obrolan yang nyambung


Kamu Harus Tau
Salah satu hal yang disenengi oleh seorang perempuan adalah lelaki yang mampu diajak ngobrolnya nyambung dan juga nyaman.
Mendengarkan ceritanya dan cobalah kamu untuk bercerita, sesekali isi dengan candaan yang bisa mencairkan suasana.
Kalau saat bersama tersebut Kamu bisa membuatnya tertawa bersama denganmu itu berarti Kamu sudah berhasil membuatnya merasa nyaman.
Dan yang terakhir Tips Meluluhkan Hati Perempuan adalah dengan cara
Memberikan sebuah kejutan juga salah satu bentuk perhatian
Tips yang terakhir ini mempunyai peran penting, berikan ia sebuah kejutan seperti  perhatian saat dia sudah mulai sedikit  tertarik dengamu atau dia sudah merasa nyaman saat di dekatmu.
Tapi INGAT!!
jangan memberi kejutan ketika si dia belum ada respon denganmu karena bisa membuatnya merasa risih dan enggan dengan Kamu.
Sebaiknya kejutan tersebut kamu berikan saat dia sudah mulai tertarik dengan mu sehingga kejutan tersebut bisa membuatnya jatuh hati denganmu.
Namun perlu kamu ingat,jika hal di atas kamu peraktikan dan berhasil memikat pujaan hatimu,jangan sekali - kali kamu menyia - nyiakannya,buat ia bahagia buat kamu seperti tisu kering untuk menghapus air matanya,jangan sekali - kali kamu sakiti dia.
Mungkin hanya itu yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat untuk kamu sang pejuang cinta.

Read More

Kamu Harus Tau: Ciri Ciri Orang Suka Bohong

  1. Tahun kemarin tepatnya Pada hari Rabu, tanggal 3 bulan 10 tahun 2018 kemarin, Ratna Sarumpaet telah menyebarkan tentang kabar penganiayaan yang menimpanya.



Hal tersebut ia sampaikan melalui konferensi pers di rumahnya sendiri tepatnya di Kampung Melayu Kecil V Nomor 24, Tebet, Jaksel.
Tapi fakta berkata lain,ternyata ia
Bukan dianiaya, melainkan sebenarnya telah menjalani operasi pelastik.
Terlebih di menambahkan bahwa, Ratna mengaku dirinya adalah pencipta hoax terbaik.
Terlepas dari kasus tersebut, bagaimana caranya kamu bisa mengetahui kalau seseorang membohongi kamu?
Ya, memang hal ini agak susah di pahami karena naluri manusia untuk berbuat hoax ternyata cukup kuat.
Hal tersebutkah yang diteliti seorang psikolog forensik di University Of California yang bernama Dr. Leanne ten Brinke.
Namun, walaupun pun hal tersebut susah atau  rumit ternyata tetap saja ada ciri - ciri khusus untuk mendeteksi adanya kebohongan.
Dikutip dari laman Business Insider,analisa prilaku sekaligus pakar bahasa tubuh dan penulis yang bernama  Dr. Lillian Glass telah menemukan jawabannya.
Menurutnya, saat kamu ingin mencoba untuk mengetahui apa seseorang tersebut sedang hoax, kamu terlebih dulu sudah mengerti bagaimana orang itu  biasanya bertindak.
Kebiasaan kebiasaan tertentu, contohnya bercerita tentang sesuatu hal terlalu banyak bisa saja menjadi salah satu tanda - tanda orang suka berbohong.
Tapi tetap perlu kita ingat bahwa ciri - ciri tersebut hanyalah indikator ketidakjujuran mereka.
Sekali lagi itu bukan menjadi bukti yang pasti.
Bahkan, ada saja orang yang sangat pintar dan berpengalaman untuk membuat kebohongan tersebut hingga ia tak menunjukkan sedikitpun dari ciri - ciri tersebut.

Mari, kita simak  berikut ialah beberapa ciri orang yang berbohong:
1. mengubah gerak posisi kepalanya lebih cepat.
Jika kamu pernah melihat seseorang yang tiba-tiba membuat gerakan kepalanya di saat kamu mengajukan sebuah pertanyaan langsung, bisa jadi mereka sedang berbohong.
Lillian Glass mengatakan mereka orang - orang yang berbohong akan mengangkat kepalanya lagi atau kaget ke belakang, bisa juga membungkuk, dan memiringkan kepalanya ke samping.
2. Napasnya Tak Beraturan
Saat seseorang mulai berbohong kepada kamu, biasanya mulai bernapas dengan berat serta agak tersengal - sengal.
Ini ialah sesuatu tindakan spontan yang mencirikan, tanda orang berbohong.
Saat napas mereka berubah tak beraturan,kemudian bahu mereka akan naik lalu suaranya pun menjadi dangkal.
Intinya, orang tersebut kehabisan nafas karena secara otomatis detak jantung serta aliran darah mereka berubah tak beraturan.
Ini ialah hal normal yang bisa terjadi saat manusia gugup, atau saat tegang, termasuk Berbohong.
3. Sering mengulangi kata - katanya
Ini bisa terjadi karena orang tersebut mencoba meyakinkan kamu, dan dirinya sendiri, tentang sesuatu yang sebetulnya adalah dusta.
Dia mencoba guna memvalidasi hoax di pikiran mereka sendiri.
Misalnya, dia berkata: "Saya tidak tau ... saya tidak tau ..." dengan berulang kata yang sama.
4. Membanjiri kamu dengan banyak kabar
Saat mereka terus terusan memberi kamu terlalu banyak kabar yang tidak kamu pinta secara berlebihan, mungkin mereka sedang berbohong.
Pembohong sering banyak bicara karena mereka mengharapkan sesuatu, sepeti terlihat semua keterbukaan,agar orang lain akan mempercayai ceritanya.
5. Menutup mulutnya

Menutup mulut dengan tangan pun saja satu tanda orang tersebut sedang berbohong
Tanda orang yang sedang berbohong selanjutnya  adalah bahwa mereka akan meletakkan tangan mereka di atas mulut mereka tanpa mereka sadari.
Saat orang ini mulai meletakkan tangan di atas mulutnha, itu artinya mereka tidak mengungkapkan semuanya,alias ada yang mereka sembunyikan darimu.
Terlebih, dia tak mau mengatakan hal yang sebetulnya dan ia benar-benar menutup komunikasi.
6. Menggerak kakinya
Menggerak kakinya secara berulang adalah tanda orang yang sedang berbohong namun sedang mengalami gugup dan merasa tak nyaman.
Ini ialah salah satu Tips utama untuk mendeteksi orang itu pembohong. Liat  saja kaki mereka maka secara otomatis akan mengalami hal tersebut!
7. Susah untuk berbicara
Ini bisa terjadi di sebabkan sistem saraf secara otomatis mengurangi aliran saliva dalam waktu tersebut, dan mengakibatkan mengeringkan selaput lendir mulut.
8. Melihat lalu sering  kali berkedip
Saat mereka berbohong, maka mereka biasanya akan berpaling jika di tatap/lihat.
Tapi dia akan berusaha dengan keras melawannya untuk mempertahankan kontak mata dengan kamu yang mengakibatkan seringnya berkedip kedip matanya.
Pembohong juga akan memakai tatapan dingin sebagai bentuk perlawanan dari  intimidasi.
Demikian lah 8  ciri - ciri orang berbohong,silahkan kamu pelajari dan dalami apakah memang betul hal demikian.
Semoga bermanfaat.
Sumber : guard
Read More

6 Trik Mudah Membaca Pikiran Orang Lain


Saat kita ngobrol dengan seseorang, entah itu dengan orang lain atau pun dengan orang yang kita kenal, terkadang kita  suka menebak - nebak apa yang sedang kawan bicaramu pikirkan. Apalagi sedang mengobrol dengan pasanganmu, pasti kamu penasaran ingin tau apa yang pasanganmu pikirkan tentang kamu, kenapa dia sifatnya begitu dan begini. Mungkin kamu ingin mempunyai kelebihan membaca pikiran orang lain seperti Mister X.
Tapi kenyataannya,ini adalah hal yang hampir mustahil untuk kita untuk dapatkan kemampuan tersebut.
Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu gunakan untuk menebak pikiran pasangan atau seseorang, yaitu dengan mempelajari bahasa tubuhnya.
Dikutip dari laman BrightSide,seorang pakar bahasa tubuh yang bernama Allan Please, mengatakan bahwa mimik wajah, bahasa tubuh, dan juga gerakan badan mampu mengungkap pikiran orang tersebut dan juga memberitahu apa yang sedang ia rasakan.
• Cara Terbaru Sadap Akun WhatsApp Pasangan Kamu



Berikut contoh lawan bicaramu:
1. Berbicara sambil sesekali menutup matanya
Itu artinya ia sedang berusaha menyembunyikannya dari dunia ini. Prilaku ini juga dapat menandakan jika dia lagi berusaha menjauh dari dirimu dan mungkin juga bosan terhadapmu.
2. Ngomongnya sambil menggigit kecil ujung kacamata
Tidak hanya pada ujung kacamata saja kalau lawan bicaramu berbicara sambil dengan menggigit pulpen, pensil, atau pun sedang mengunyah permen karet, itu bisa di artikan jika dia sedang mengalami kecemasan. Kalau kamu kebetulan melihat seseorang yang m melakukan gestur ini, segera hibur dia.
3. Berbicara Sambil Kaya Konsentrasi Wajah
Nah, kalau lawan bicaramu berkata dengan bahasa tubuh seperti itu, berarti ia sedang menampilkan profil dirinya dan mau melihatkannya kepadamu. Biasanya prilaku ini dilakukan perempuan yang lagi mencoba menarik perhatian kaum lelaki. So, kalau ada wanita yang berbicara dengan bahasa tubuh seperti ini berarti wanita tersebut sedang berusaha pendekatan.
4. Bicara Sambil Tangannya Di Silangkan
Gestur tubuh orang seperti satu ini paling populer, karena umumnya bahasa tubuh ini memberikan rasa nyaman bagi si pembicara. Namun, ini pula berarti bahwa lawan bicaramu mau menyembunyikan dari dirimu, dan sekain itu juga ini sebagai tanda bahwa lawan bicaramh merasa tidak nyaman akan sesuatu hal.
5. Sambil Berbicara Tapi tubuh condong ke depan
Kalau kamu kebetulan menemukan lawan bicaramu seperti di atas, itu artinya dia tertarik dengan apa yang sedang kamu bicarakan. Contohnya, kalau kamu lagi melakukan sebuah wawancara kerja, ini bisa menjadi daya tarik buatmu karena si pewawancara tertarik dengan yang kamu katakan.
6. Dengan Kontak Mata Langsung
Lewat kontak mata, macam - macam emosi exspresi dan juga perasaan lawan bicara bisa terlihat jelas jadi kamu seolah sedang membaca sebuah buku. Silahkan kamu perhatikan, pasangan yang lagi bahagia pasti mereka saling berpandangan mata langsung dan nampak  pupil mata mereka agak membesar. Beda dengan orang jika  sedang marah, mata mereka maka akan terlihat menyipit dan pupil mata menjadi mengecil.
Itulah 6 Trik Mudah Membaca Pikiran Orang Lain kamu bisa mencoba dengan temanmu atau pasangan mu.
Read More

Ini Penyebab Mulut Kamu Bau,Ini Cara Menghilangkannya


Banyak sekali faktor akibat bau mulut,di antaranya tidak gosok (gigi itu sudah pasti) atau rajin sakit gigi tapi makan makanan yang bisa menyebabkan bau mulut seperti petai,jengkol atau lainnya. Namun berikut ini penulis ingin membagikan  sebuah Tips cara menghilangkan bau mulut secara tradisional yang tentu saja mudah di dapatkan dan pastinya murah.
Bau mulut ialah hal yang sangat mengganggu terlebih ketika kamu sedang berada di samping pasanganmu.
Tapi sebelum saya membagikan tips - tipsnya,mengapa mulut kita masih saja bau padahal sudah mencoba cara-cara tersebut mari kita baca step by step mulai dari Faktor bau mulut,atau mendeteksi akibatnya, sampai tips cara menghilangkan bau mulut.

Kenapa Mulut kita Bau..?
Makanan
Kamu Harus Tau,bahwa makanan yang kita konsumsi sehari - hari ialah salah satu penyebab sumber dari bau tak enak yang datang dari mulut.
Berikut ini makanan yang bisa menyebabkan bau mulut, seperti bawang merah, bawang putih, petai, jengkol serta makanan - makanan pedas, atau rempah-rempah eksotis (seperti kari), ikan, dan beberapa keju, adapun minuman seperti minuman yang mengandung asam seperti kopi juga bisa menyebabkan bau mulut yang dapat bertahan lama di mulut kita.
Tembakau
Roko atau mengunyah tembakau selain mengakibatkan penyakit kangker mulut atau sakit pada gusi, bisa menjadi pemicu akibat bau mulut.
Tidak Merawat Gigi
Saat kamu tidak menyikat gigi dengan teratur,maka sisa makanan yang ada di dalam mulut kita perlahan akan membusuk dan dapat mengakibatkan bau pada mulut.
Merawat gigi yang kurang teratur bisa mengakibatkan penumpukan plak pada mulut dan ahirnya membuat gigi kamu menjadi rusak.
Penyakit
Pneumonia,infeksi sinus , faringitis (radang tenggorokan) dan sariawan lainnya, infeksi tenggorokan, refluks asam, diabetes, bronchitis, intoleransi laktosa,dan juga masalah perut lainnya, serta beberapa penyakit pada hati atau ginjal juga menjadi penyebabnya bau mulut.
Mulut Kering
Mulut kering pun bisa mengakibatkan mulut kita bau.
Air liur berfungsi untuk membantu melembabkan serta membersihkan dalam mulut, ketika tubuh kekurangan produksi air liur, maka bau mulut dapat terjadi.
Mulut yang kering bisa di akibatkan karena masalah kelenjar ludah, gangguan pada jaringan ikat,atau obat-obatan yang di konsumsi,atau juga bernapas dengan mulut.
Obat - obatan
Obat - obatan, seperti diuretik dan antihistamin, bisa mengakibatkan mulut menjadi kering yang juga bisa mengakibatkan bau mulut. Atau Obat yang lain yang juga bisa mengakibatkan bau pada mulut seperti triamterene paraldehid, triamterene ( Dyrenium), dan suntikan insulin.
Bangun Tidur
Bau mulut pada saat bangun tidur adalah sangat umum.karena selama kita tidur maka Produksi pada air liur dalam mulut hampir berhenti saat kita tidur, yang menjadikan bakteri berkumpul dalam mulut hingga menyebabkan bau mulut.
Tips Mendeteksi Bau Mulut Kita



Berikut ini 5 cara untuk mengetahui bau mulut kita
1. Yang Pertama
Jilatkan lidah kamu di bagian belakang tepat pada pergelangan tangan kamu.
Kemudian Tunggu sekitar 5 detik lalu ciumlah pergelangan tangan yang tadi kamu jilat.
2. Yang Kedua
Tutup mulut kamu bersama hidung dengan kedua telapak tangan.
Lalu bernapaslah di tangan kamu lalu hirup/cium apakah bau atau gak.
3. Yang Ketiga
Tarik sedikut pipi kamu hingga keluar dari gigi kemudian doronglah kembali pada gigi
Ulangi cara tersebut beberapa kali agak sedikit lebih cepat sambil menghirup pada waktu yang bersamaan. Kalau baunya busuk, maka napas kamu memanglah bau.
4. Yang Keempat
Cari satu buah gelas kemudian tutupkan gelas kehidung dan mulut kamu.
Lalu keluarkan nafas secara bersamaan antara hidung dan mulut kemudian cium dan rasakan apakah baunya busuk atau tidak.
6. Yang Keenam
Gunakan salah satu jari kamu, lalu gosokan / tempelkan pada bagian belakang lidah.
Semakin jauh tempat belakang lidah kamu maka semakin baik lalu cium atau hirup jarinya.
Jika baunya tidak sedap berarti mulut kamu memang bau.
Tips Menghilangkan Bau Mulut
1. Sikat gigi kamu paling tidak 3x sehari
Pagi siang dan hendak tidur.
2.Campuran madu dan jeruk nipis,
Madu dan jeruk nipis mempunyai kandungan yang mampu menghilangkan bakteri pada mulut. Caranya mudah kamu cukup mencampurkan madu dan  air perasan jeruk nipis dan madu juga berfungsi untuk mengurangi rasa asamnya.
Campuran kedua bahan tersebut dan di minum setiap hari secara rutin.
3.Daun sirih
Daun sirih yang telah direbus juga ampuh untuk menghilangkan bau mulut. Caranya pun mudah cukup dengan meremas beberapa lembar secukupnya daun sirih,tapi yang masih segar yah, kemudian rebuslah hasil air daun sirih sampai keluar getahnya.
Air rebusan daun sirih bisa di pakai untuk berkumur dengan rutin.
Daun sirih di percaya mempunyai khasiat sebagai anti-septik untuk menghilangkan bakteri pada mulut.
4.memakan buah-buahan
Buah-buahan yang bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut ialah buah yang mengandung vitamin C dan yang kaya akan air.
Seperti jeruk,apel , jambu dan lain-lainnya.
Selain itu juga, buah yang mengandung serat yang banyak pun sangat berguna untuk membersihkan gigi kamu.
5.Mengunyah sebuah permen karet/mint
Tips yang paling efektif yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi permen karet atau permen mint.hususnya  Perment mint bisa menyegarkan nafas yang menjadikan bau mulut pun seketika akan hilang.
Tapi, manfaat untuk menghikangkan bau mulutnya pun tidak lama hanya bekerja selama bau permen mint yang masih tersisa di mulut kamu,dan bukan untuk mengobati.
Bagaimana dengan Tips - Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut..?
Serta penyebabnya..?
Jaga kesehatan gigi kamu yang,karena secantik apapun atau ganteng apapun kamu jika mulutmu bau terlebih giginya kuning akan terlihat kurang menawan.
Tapi walaupun kamu yang punya wajah menurutmu biasa biasa saja,kalau mulut kita bersih akan enak di pandang mata.
Terimakasih sudah berkunjung,semoga mengerti dengan apa yang saya bahas dengan bahasa saya yang masih terbata - bata,mohon supportnya demi pengembangan Addblog.
Ahir kata wasalam.
Read More

Kalau Rejekinya Ingin Lancar Jangan Lakukan Hal ini


Ngomong - ngomong soal rezeki, pasti banyak orang yang sangat memperhatikannya.
Rezeki ialah sesuatu yang bisa dikatakan sangat penting bagi kehidupan manusia. Bisa dibilang bahwa rezeki ialah penunjang atau sangat membantu bagi hidup manusia.
Karena ciptaan Tuhan yang di muliakan ini ialah makhluk hidup yang membutuhkan sebuah materi supaya dapat bertahan hidup.
Baca Artikel Sebelumnya: Dosa Yang Dapat Menghalangi Rizki




Kebanyakan orang mereka berlomba - lomba untuk mendapatkan rezeki.
Akan tetapi, usahanya itu kadang - kadang tidak membuahkan hasil. Kenapa?
Ada beberapa jawaban yang penulis sampaikan di artikel kali ini.
Karena, usaha yang mereka jalani dibarengi dengan kelakuannya sendiri yang bisa menolak rezeki tersebut. Sehingga, hasil yang ia dapat hanya dia - sia belaka, karenanya rezeki tak kunjung didapat.
Oleh karena itu, kalau kita mau mendapatkan rezeki dengan lancar, maka sebaiknya kita tidak boleh melakukan perilaku - perilaku  yang bisa menolak datangnya rezeki.
Lantas, apa saja yang bisa rezeki kita tertolak?
Penulis kali ini mencoba akan menjelaskan bahwa ada 9 hal yang membuat membuat rezeki tertolak.
1. Banyak Mengeluh
Kebiasaan yang pertama ternyata tanpa kita sadari dapat menolak rezeki ialah selalu saja mengeluh.
Banyak orang - orang  selalu tak pernah merasa puas dengan apa yang ia miliki sekarang.
Hal itulah yang mengakibatkan banyaknya keluhan-kesah yang terucap atas segala nikmat yang telah allah berikan maka jangan heran kalau Allah menunda rezeki kita.
2. Materialistis Atau Mata Duitan
Sifat materialistis atau selalu membandingkan segala sesuatu pakai uang dan juga barang ternyata bisa menjadi sebuah sikap yang dapat menolak rezeki.
Manusia yang mempunyai sikap matrealistis biasanya selalu memandang rendah mereka orang - orang yang tidak mempunyai kekayaan.
Akan tetapi sebaliknya, mereka akan memperlakukan orang - orang kaya dengan sebaik-baiknya.
Padahal, Allah SAW sudah menjelaskan dalam al'quran bahwa harta adalah sebuah titipan dan juga menitipkan sebagian rezeki kepada mereka yang kurang mampu, miskin atau teraniaya. Dengan cara memuliakan orang yang kurang mampu dengan cara menyedekahkan sebagian hartanya  kepada mereka dapat menjadi salah satu solusi untuk melancarkan rezeki.
3. Selalu Memakan Makanan Haram
Makanan yang tidak halal itu bukan hanya sebatas daging anjing,babi, darah, bangkai, atau hewan yang disembelih tidak dengan menyebut nama Allah.
Namun, makanan yang berasal dari hasil yang haram pula seperti hasil menjual narkoba, korupsi, mencuri dan lain lainnya juga adalah termasuk ke dalam makanan tidak halal.
Ternyata memakan makanan yang tidak halal tersebut dapat menjadi salah satu sikap yang tanpa kita sadari bisa menolak rezeki yang Allah berikan.
Badan yang tumbuh dari hasil memakan makanan haram, maka mereka tidak akan sungkan untuk melakukan pekerjaan yang diharamkan juga saat mencari rezeki.
4. Mementingkan Dunia Saja
Mereka seringkali disibukan dengan urusan dunia, sampai mereka lupa dan terlena akan syukur kepada Allah yang telah memberikan rezeki.
Mereka pun menjadi lupa dengan amal jariah atau kebaikan untuk di akhirat nanti.
Padahal sikap yang seperti ini akan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan menolak rezeki. Bagaimana bisa Allah memberikan rezeki-Nya kepadamu sementara kamu sendiri tak pernah mengingat-Nya dan beramal jariah.
5. Tidak Mengurus Badan
Banyak dari mereka melalaikan masalah kesehatan tubuhnya.
Mereka lebih hobby melakukan kebiasaan buruk yang merugikan tubuhnya, seperti mabok - mabokan, tidak makan teratur, main judi,merokok, dan lain - lainnya. Kebiasaan yang demikian menandakan bahwa mereka tidak bisa menjaga nikmat allah dan rezeki yang telah allah diberikan.
Tubuh ini allah ciptakan hanya untuk mengabdi kepada Allah, untuk beribadah dan berbuat amal shaleh.
Kalau pemanfaatan tubuh ini di gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat apalagi untuk berbuat dosa serta maksiat maka bisa di pastikan rezeki pun akan tertolak.
6. Banyak Menggosip
Saat bergosip, berarti orang itu sudah menghabiskan waktunya hanya untuk menjelekan atau mempergunjingkan hidup orang lain.
Ternyata sikap ini tanpa kita sadaari dapat menjadi satu hal tanda bahwa kamu menolak rezeki yang Allah berikan. Oleh sebab itu, alangkah baiknya untuk menjauhi kebiasaan hobi bergosip dan mulailah memperbaiki diri.
7. Emosiaonal dan Penggerutu
Orang yang suka menggerutu dan emosional atau pemarah termasuk dari golongan orang yang kufur nikmat.
Yaitu mereka yang tak menerima takdir Allah yang sudah terjadi dengannya.
Ia tidak pernah bersyukur atas nikmat yang Allah berikan karena mereka mengganggap semua itu adalah masalah.
Kebiasaan kufur nikmat yang sepeti ini dapat menjadi satu hal terhambatnya datang rezeki.
8. Sombong dan Riya
Tak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang seperti itu yang suka memamerkan harta bendanya, atau amal kebaikannya yang telah ia lakukan.
Hal tersebut ia lakukan demi untuk mendapatkan sanjungan atau pujian dari mereka.
Ia melakukan ibadah haji, shalat, sedekah atau ibadah lainnnya hanya untuk dipamerkan kepada manusia lainnya. Padahal semestinya semua perbuatan ini harus diniatkan hanya kepada Allah saja. Kebiasaan pamer dan riya tersebut dapat menjadi salah satu yang tanpa kita sadari dapat menolak rezeki seseorang.
Sumber: Qur'an dan hadist
Read More

Tips Simple Membuat Wanita Tidak Mau Melepaskanmu

Kenyataannya, hormon dan emosi seorang wanita memang jauh lebih tinggi dari pada kaum. Tapi fakta ini tak berarti bisa menjadi sebuah alasan untuk menyatakan bahwa wanita itu sulit untuk di mengerti karena sebenarnya seorang perempuan tidak serumit itu lho.
Berikut ini ada tiga macam yang paling tak dapat ditolak oleh seorang wanita tanpa mereka menyadarinya ialah kepercayaan, kenyamanan, dan kebutuhan.
Sangat sederhana jika ingin membuat wanita bertahan denganmu.
Percaya atau tidak silahkan di buktikan. Coba lakukan tiga Tips berikut ini pada perempuan yang kamu sukai. Kemudian lihat hasilnya.
Bikin dirinya tertawa
Terlepas dari kenyataannya bahwa ketawa menambah produksi oksitosin,endorfin juga dopamin dalam otak manusia, tertawa adalah bentuk berbagi rasa lucu juga mengindikasikan ketertarikan.
Napoleon Bonaparte pernah berkata, seorang perempuan yang tertawa ialah perempuan yang sudah ditaklukkan.
Memang betul napoleon tidak lagi menghayal saat dia mengatakan itu, karena memang tertawa bersama keluarga secara tidak langsung adalah wujud terkoneksinya alam bawah sadar antara mereka berdua atau lebih.
Dan 
Komodo exotic island

Jadi saat ia sudah dengan gampang bisa tertawa bersama kamj, itu ialah bentuk longgarnya batasan yang dia (perempuan) bangun sebelumnya.
Dan juga, tertawa bareng teman atau keluarga bisa mengurangi rasa sakit yang di deritanya dan stress karena masalhnya, juga memudahkan percakapan dan mencairkan suasana serta bisa menghubungkan lagi antara dua orang atau lebih yang sedang tidak akur.
Itulah mengapa tertawa bareng bisa  dikatakan sebagai salah satu cara paling efektif untuk menghabiskan saat - saat bersama keluarga atau yang lainnya.
Jadilah tempat untuknya
Saat seorang wanita sudah sering kamu buat tertawa walaupun dalam hal kecil sekalipun, itu pertanda ia mulai nyaman Bersamamu.
Tanpa dia sadari, ada batasan tertentu yang telah ia longgarkan saat bersamamu.
Perasaan nyaman yang telah kamu ciptakan tak hanya menjadi betah berlama-lama dengan kamu dan ahirnya saling bertukar cerita dan curhatan lainnya, perlahan - lahan dia akan merasa candu untuk berada di satu ruangan yang sama dengan kamu dan kemudian ia  mulai menunjukkan sifat atau signal ketertarikan padamu.
Terus gimana caranya untuk bisa sampai ke titik ini?
Yang kamu lakukan cukup membuat ia serasa berada di rumah saat bersamamu, seperti tempat di mana dia bisa menumpahkan segala keluh kesahnya dan kamu selalu siap jadi pendengar setianya dan selalu mensuport maksud arah pembicaraannya,juga tempat di mana dia menemukan lawan bicaranya.
Jadikan ia percaya bahwa kamu lelaki yang mengerti atas perasaanya.
Jadiakan ia terbiasa dan bergantung padamu pada setiap permasalahannya
Dia yang sudah terlanjur ngerasa nyaman bersama kamu sebenarnya biasa dengan kehadiran kamu.
Dan tanpa dia sadari, lalu dia akan ngerasa ada yang kurang ketika dia tidak mendengar suara kamu, tak tau kabar darimu, dan juga tak melihat wajah kamu.
Kalau menurut kamu ia belum terbiasa dengan kehadiranmu,maka buatlah ia terbiasa dengan cara selalu hadir menemaninya.
Tapi bukan berarti kamu wajib ketemu dengannya setiap saat atau ikut juga campur yang terlalu jauh dengan semua urusan pribadinya.
Kamu cukup menjadi sosok yang ada untuknya.
Tunjukkan bahwa kehadiranmu tidak cuma sekedar untuk membuatnya ketawa, namun juga bisa mengurangi beban yang di hadapinya,misalnya membantu pekerjaan sekolahnya, atau juga menemaninya di waktu - waktu tertentu.
Dengan seiring berjalannya waktu ia akan mulai membutuhkan kehadiranmu. Tapi ingat pesan penulis, "jangan sampai kamu kebablasan dan ahirnya dimanfaatkan oleh orang yang spesial ini."
Dan ketika perasaan kamu dan si dia sudah mulai merasa cocok,jangan sampai kebablasan juga,yang ahirnya menghancurkan masa depannya.
Pria sejati adalah pria yang bertanggungjawab yang artinya,ketika kamu sudah mulai merasa saling memiliki,maka pertahankan rasa itu sampai kamu benar - benar memilikinya.
Read More

Ini Dia Penyebab Internetmu Melemah:No 2 Rajin Hapus Ya

Apa Yang Menyebabkan Internetmu Lemot Nomor 2 Rajin Hapus Ya
Dunia Maya memang sudah menjadi hal penting bagi kehidupan saat ini terutama bagi mereka yang biasa kita sebut Kaum Milenial,mulai dari bapak - bapak ibu rumah tangga bahkan anak kecil sekarang tidak luput dengan yang namanya internet.
Makanya, dengan adanya pendukung internet  kamu bisa terhubung dengan siapa saja di mana saja dan kapan saja serta mengakses di berbagai layanan aplikasi yang ada.
Hal tersebut artinya, secanggih dan semahal apapun laptop/handphone kamu.
Jika tidak ada koneksi internet, maka barang tersebut hanya akan menjadi sia-sia belaka,layaknya Tv Tanpa listrik.
Tapi, seperti teknologi yang diciptakan oleh manusia lainnya, internet pun mempunyai kekurangan.
Kelemahan internet inj bisa di akibatkan oleh berbagai macam hal.
Tapi satu hal yang pasti di rasakan, kelemahan dari internet akan bikin pemakainya merasa tidak nyaman.
Yaitu kelemahan atau kekurangan jaringan  internet yang paling bikin jengkel ialah sinyal yang lemah.
Nah, untum kamu yang pengen tau dengan akibat koneksi internet kamu melemah, penulis  punya Tipsnya,mari kita simak.
Artikel Lainnya: Bisnis Online Ini Tanpa Modal,Tapi Bikin Sukses
Baca Juga: 5 Zodiak ini Akan Mendapatkan Pasangan Di Tahun 2019

1. Sinyal kurang stabil
Ini adalah alasan yang paling banyak ditemukan.
Jaringan internet yang tidak stabil tentu saja akan membuat lemah koneksi internet kamu.
Jadi, pastikan kamu memilih provider tepat dan punya jaringan kuat di daerahmu ya.
2. Chace
Salah satu penyebab internet mu melemah ialah cookies atau Chace.
Umumnya ketika kamu mengakses internet maka browsure secara otomatis  menyimpan histori, chace, dan cookies sebelumnya.
Ketiganya adalah informasi sekitar website yang telah kamu kunjungi.
Kamu Harus Tau, kalau ternyata keberadaan Ketiga Yang penulis sebutkan di atas, berpengaruh juga dengan cepat atau lambatnya jaringan internetmu.
Jadi, rajin - rajin dibersihkan ya?
3. Virus
Yang ketiga ini juga sering menjadi penyebab jaringan internet melambat.
Jadi, sebagai pemakai gadget yang baik, alangkah bijaknya kamu selalu mengupdate anti-virus untuk menjaga virus-virus ini menyerang koneksi internetmu.
4. Modem
Modem ialah gadget yang bisa dipakai kalau ditanam ke perangkat.
Kamu harus tau juga, arus yang berada di gadget akan mengakibatkan modem kamu menjadi panas.
Nah, perubahan suhu yang ada pada modem tersebut, sudah pasti berpengaruh terhadap kinerja perangkat modem milik kamu menjadi menurun
Demikianlah artikel kali ini tentang Apa Yang Menyebabkan Internetmu Lemot Nomor 2 Rajin Hapus Ya
Semoga bermanfaat.

Read More

Dosa Yang Dapat Menghalangi Rizki


Dosa apakah yang bisa menghalangi Rizki kita..?
Yang berikutnya penulis membahas tentang dosa - dosa yang dapat menghalangi Rizki kita.
Dosa apa kah itu?
Sekali lagi penulis katakan semua artikel yang berkaitan tentang ajaran - ajaran dan hukum agama di blog ini hasil dari berbagai sumber terpercaya yang berhasil penulis rangkum dalam sebuah artikel di Addblog ini,sama sekali bukan rekayasa penulis melainkan catatan dari beberapa laman yang mengkaji tentang syariat Islam yang tidak lain penulis mencoba menjelaskannya dengan gaya bahasa penulis yang masih amatiran ini.
Semua orang termasuk kamu yang berkunjung di sini pasti ingin mendapatkan rezeki yang banyak supaya kita bisa menikmati indahnya hidup ini. Tidak heran kalau semua orang di bumi Allah ini berlomba-lomba mencari rezeki di setiap harinya.
Tapi terkadang, ada orang-orang padahal sudah bekerja keras, namun masih saja rezekinya tetap seret dan selalu dalam kekurangan.
Contoh: usaha yang di bangunnya selalu rugi, sulit untuk mendapatkan pekerjaan, atau selalu tertipu dan bahkan penghasilan tak mencukupi kebutuhan se hari - hari.
Ya memang bisa saja itu adalah sebuah  ujian dari Allah, tapi bisa jadi itu di sebabkan dosa-dosa yang pernah kamu lakukan.
Semua jawaban ada pada diri anda.
an example of one enjoying beauty is the provision that God has given
Atau

Berikut ini beberapa dosa yang dapat dipercaya bisa menghalangi rezeki anda.
1. Susah melihat kebahagian orang lain
Kamu tentunya pernah mendengar pepatah "susah melihat orang lain senang dan senang melihat orang lain susah"

Terkadang kita selalu merasa iri hati kala melihat orang lain mendapatkan kebahagiaan.
Misalnya saja kita iri dengan tetangga yang baru membeli kulkas baru. Karena kita memang belum mampu membeli kulkas baru, lalu timbul perasaan iri dengan tetangga.
Perasaan iri atau tidak rela dengan kebahagiaan orang lain bisa menghalangi rezeki kita.
2. Kikir
Sifat kikir atau pelit sangatlah allah. Sebab mereka secara tidak langsung telah menolak perintah Allah untuk memberikan sebagian rezekinya yang telah mereka dapatkan. Oleh sebab itu, Allah akan memberikan warning kepada orang - orang yang pelit dengan cara menutup jalan rezekinya dan tidak berkah.
Walaupun orang pelit itu adalah kaya raya, tapi sebenarnya hatinya miskin atau fakir, karena Allah telah mencabut semua berkahnya.(na'udzubillah)
3. Membangkang pada orang tua
Ridhanya Allah ridhanya ibu dan bapak kita.
Kalau kita sering menyakiti dan selalu menyusahkan orang tua kita, bisa di pastikan bagaimana nasib kita nanti. Rezeki menjadi seret, hidup pun slalu tidak tenang dan banyak masalah selalu mendatanginya.
Kalau tidak mau mengalami hal tersebut, maka hormatilah orang tuamu dan bahagiakan ia dengan caramu dengan jadi pribadi yang baik serta akhlak yang terpuji.
Maka lihatlah hasilnya,atau bandingkan dengan mereka yang suka menyakiti orang tuanya dan dengan orang - orang yang memuliakan orang tuannya.
Sudah di pastikan akan berbeda jauh kelak kehidupannya,dan itu sudah menjadi hukum alam.
4. Suka menjelekan orang lain
Orang yang sukanya menjelekan orang lain di depan banyak orang adalah termasuk perbuatan dosa besar.
Meski terlihat sepele, membuka aib orang lain adalah termasuk perbuatan yang sangat allah benci.
Walaupun orang itu rajin beribadah tapi masih hoby ngegosip, maka semua amal ibadahnya tidak akan allah terima. Dan juga, Allah akan menutup pintu rezekinya,sampai dia tidak melakukannya lagi dan bertaubat.
5. Selalu mengeluh
Kebanyakan dari kita sebagai manusia tempatnya salah dan dosa terkadang selau mengeluh ketika dihadapkan dengan permasalahan ekonomi dan kita lupa untuk selalu bersyukur ketika sedang diberi rezeki banyak.
Orang yang jarang sekali bersyukur atau selalu mengeluh dengan keadaannya, Allah akan cabut rizkinya kembali untuk memberi pelajaran tentang betapa amat  pentingnya mensyukuri nikmat hidup yang Allah berikan ini.
Kesimpulannya, kurangnya rezeki ialah sebagai bentuk kasih sayang Allah kepada hambanya supaya kita selalu berintrospeksi untuk menjadi lebih baik. Sebenarnya arti kata Rizki tidak selalu dikaitkan dengan uang ataupun barang. Melainkan berkah, rasa cukup dan ketenangan jiwa pun merupakan sesuatu rizki yang lebih besar dari materi ataupun barang.
Tidak sedikit orang kaya di luaran sana yang sempit hatinya, tidak pernah merasa cukup dengan apa yang di milikinya sekarang karena pintu rezeki mereka sebenarnya sudah allah tutup akibat perbuatannya sendiri,maka dari itulah penulis berharap agar setelah membaca artikel ini kamu - kamu semua menjadi orang yang pandai bersyukur,dan menghindari akibat - akibat tertutupnya pintu Rizki kita.
Semoga bermanfaat,jika masih belum yakin apa yang saya kemukakan di artikel ini silahkan kamu bertanya kepada ahlinya untuk memantapkan kebenarannya.
Read More